Kejadian 24 JUNI 2011

Hae sobat blogger,,ini adalah kejadian yang baru saja terjadi pada diri saya.....
Kali ini saya akan berbagi kisah saya yang amat tragis...
Pada waktu malam,,saya disuruh nunggu tante saya yang sedang masuk rumah sakit,, yang terkena penyakit kista pada rahimnya...Pada saat tidur,saya dihampiri oleh seorang kakek tua yang berada ditepi sungai,lalu si kakek itu berkata kepada saya seperti ini :





Si kakek : 'Dam,apakah kamu sanggup menghadapi hari besuk ??
Adam : 'Insya'allah kek,,memang hari besuk kenapa ???
Si kakek : 'karena kamu akan mengalami kesakitan yang lumayan sakit,,aku hanya bisa mengucapkan kata" itu saja...
Lalu tiba" sang kakek itu memghilang,,dan akupun terbangun..
Dan pada saat saya pulang bersama saudara saya,,tiba" dijalan ada sebuah motor jupiter berada di depan motor saya dan akhirnya pun aku terjatuh..dan ini kondisi tangan saya :







Terima Kasih Sudah Mau Membaca....

0 komentar:

Posting Komentar

Berita

free counters
IP

SEO, Internet Marketing, Search Engine Optimization, Search Engine Marketing by www.websquash.com