Download Xara Web Designer Premium 7.0.4 Terbaru Full Version : Update Crack

Xara Web Designer merupakan Editor web Lengkap yang benar benar memberikan anda kebebasan total dalam mendesain halaman seperti menggunakan drag dan drop ketika anda ingin menempatkan/memindahkan sesuatu seperti Foto . Xara Web Designer Premium 7.0.4 juga memudahkan anda membuat hal-hal yang biasanya sulit dibuat dalam HTML seperti tepi melengkung, teks atau grafis pada sudut,teks di sekitar Foto dan lainnya. Untuk mengedit template tidak diperlukan keahlian dalam HTML, hanya saja Tampilan Xara Web Designer Premium 7.0.4 kurang User friendly dikarnakan terlalu banyak tool .

Jika pada Artikel sebelumnya Xara Web Designer Premium 7.0.4 masih terdeteksi Trial/Trial sehingga tidak bisa menginstall Template,maka pada kali ini sudah Full Version,dan pasti sudah bisa menginstall Template.

Sebelumnya Saya Mohon Maaf karna beberapa hari ini tidak bisa menjawab Request maupun Pertanyaan,dan InternetTeknologi.Com belum Update software ,karna sedang berada di Luar Kota. Dan Kotak hasil Pencarian Diatas sekarang sudah di perbaiki dan bisa digunakan kembali.

Silahkan Lihat Contoh Hasil Website menggunakan Xara Web Designer Premium Disini

Silahkan Lihat Fitur Fiturnya Di Situsnya Disini

Silahkan Lihat Fitur Fitur Terbaru Pada Rilisan 19 april 2011 Di Situsnya Disini

Silahkan Tonton Video tutorialnya Di Situsnya Disini

System Requirements
  • Microsoft® Windows® XP/Vista/7
  • 256MB of RAM
  • 400MB of available hard-disk space
DiSitusnya untuk mendapatkan yang Full Version anda harus membayar sebesar $99,Nilai yang Besar. Tapi Di InternetTeknologi.Com anda akan mendapatkan secara Gratis.

Semoga Bermanfaat Untuk Anda...^_^
By : City RPL

0 komentar:

Posting Komentar

Berita

free counters
IP

SEO, Internet Marketing, Search Engine Optimization, Search Engine Marketing by www.websquash.com