Spyware Doctor 2010 7.0.0.513


Setelah saya memposting software penghancur spyware,,sekarang saya akan posting sebuah software dokter yang mengobati komputer dari spyware yaitu Spyware Doctor 2010 Versi 7.0.0.513, Sebuah software anti-spyware yang dilengkapi fitur anti-virus. Software ini mampu dengan cepat mendeteksi spyware, adware, trojan, virus, worm, hiijackers, spybot, pop-ups, dan mampu memblokir software dari situs yang berpotensi berbahaya sewaktu-waktu terhubung dengan internet.
Beberapa penghargaan dunia telah diperoleh Spyware Doctor di antaranya dari majogeeks.com pada bulan mei 2008 untuk spyware doctor version 5.5, computer shopper the top 200 product of 2006, PC Advistor best buy, dan masih banyak lagi penghargaan-penghargaan yang lain.

Software ini hanya membutuhkan memori yang relatif kecil dan didesain untuk sistem operasi Windows 2000,XP,dan Vista. Software ini berbayar, tetapi anda bisa versi trial-nya. Versi trial ini tidak dibatasi waktu, hanya saja Anda bisa melakukan scanning saja tanpa bisa menghapsnya.
Jika anda ingin mencoba silahkan download di bawah ini :







_Don't Copas !!!_
 
Semoga Bermanfaat Untuk Anda...^_^
By : City RPL

0 komentar:

Posting Komentar

Berita

free counters
IP

SEO, Internet Marketing, Search Engine Optimization, Search Engine Marketing by www.websquash.com